Home > Teknologi > Cortana Bakal Sambangi iOS dan Android Bulan Juli 2015

Cortana Bakal Sambangi iOS dan Android Bulan Juli 2015

Cortana Bakal Sambangi iOS dan Android Bulan Juli 2015California – Microsoft dikabarkan segera merilis aplikasi asisten virtual Cortana untuk pengguna Android dan iOS. Kabar tersebut dipaparkan Microsoft pada ajang E3 2015 yang digelar di Los Angeles dan kabarnya aplikasi Cortana dapat segera dinikmati lewat platform berbasis Android dan iOS mulai bulan Juli mendatang.

Seperti dilansir dari CNET (Rabu, 17/6/2015), peluncuran Cortana untuk sistem operasi Android dan iOS sendiri bertujuan untuk mempermudah sinkronisasi data antar smartphone dan tablet berbasis OS Windows besutan Microsoft dengan gadget berbasis Android milik Google dan iOS milik Apple.

Sementara itu Microsoft juga berencana meluncurkan Cortana untuk konsol Xbox One, yang rencananya mulai bisa diunduh pada Q3 nanti, khususnya untuk para pengguna yang berdomisili di AS dan Inggris.

Microsoft mengungkap bahwa Cortana didesain untuk dapat bekerja secara luwes pada berbagai sistem operasi yang berbeda. Hal ini dapat membantu pengguna untuk memanfaatkan berbagai fitur menarik yang dimiliki lewat berbagai gadget yang berbeda, baik itu smartphone, tablet, PC, bahkan konsol Xbox. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan GurihResep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Nutella sedang jadi bahan yang ngetren untuk membuat berbagai macam makanan. Kali ini Kami juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis