Home > Teknologi > Giving Frenzy: Game Besutan Dompet Dhuafa, Ajarkan Bermain Sambil Bersedekah

Giving Frenzy: Game Besutan Dompet Dhuafa, Ajarkan Bermain Sambil Bersedekah

Giving Frenzy: Game Besutan Dompet Dhuafa, Ajarkan Bermain Sambil BersedekahJakarta – Belum lama ini lembaga zakat Dompet Dhuafa merilis sebuah game unik bertemakan sedekah. Game bertajuk ‘Giving Frenzy’ ini merupakan game santai untuk gadget berbasis Android yang didesain untuk mengingatkan gamer untuk selalu beribadah, terutama melakukan sedekah.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Kamis, 18/6/2015), gameplay dari ‘Giving Frenzy’ sendiri akan mengajak para gamer untuk mengumpulkan sedekah sebanyak mungkin dari rumah-rumah yang ada di dalam game untuk dapat disalurkan ke berbagai fasilitas yang dimiliki Dompet Dhuafa, salah satunya berupa sekolah gratis.

Giving Frenzy: Game Besutan Dompet Dhuafa, Ajarkan Bermain Sambil BersedekahPemain juga akan ditantang untuk menyelesaikan 10 level permainan yang hadir dengan tingkat kesulitan berbeda sesuai dengan level. Semakin tinggi level yang dimainkan, maka semakin banyak sumbangan yang harus dikumpulkan, sehingga permainan akan semakin sulit.

Selain fokus mengumpulkan sedekah, ada beberapa fitur unik yang tersedia pada game ini. Seperti fitur pembelian koin yang dapat dipakai untuk memanggil asisten, menambah waktu, hingga mendapatkan extra life. Game Giving Frenzy kini telah hadir secara gratis dan dapat diunduh di Google Play Store. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

LG Bakal Gunakan Teknologi Layar OLED

LG Bakal Gunakan Teknologi Layar OLED

Seoul – Smartphone kini mengalami perkembangan teknologi yang sangat pesat. Terutama di layar. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis