Home > Ragam Berita > Kasus Pembunuhan Angeline: Penyidik Temukan Bercak Darah di Dapur dan Toilet Margriet

Kasus Pembunuhan Angeline: Penyidik Temukan Bercak Darah di Dapur dan Toilet Margriet

Kasus Pembunuhan Angeline: Penyidik Temukan Bercak Darah di Dapur dan Toilet MargrietDenpasar – Kamis ini (18/6/2015), Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) melaporkan bahwa mereka telah menemukan bercak darah di dapur dan toilet rumah Margriet Christina Megawe, atau yang juga dikenal dengan Margareta, yang merupakan ibu angkat Angeline. Rumah Margaret tersebut terletak di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar.

Salah satu sumber dari Polresta Denpasar yang namanya enggan dipublikasikan mengatakan bahwa dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh Tim Inafis Mabes Polri, ditemukan bercak darag di dapur dan pintu toilet rumah Margriet.

Pada Kamis siang, sekitar pukul 11.30 WITA, Tim Inafis memang melakukan penyisiran mulai dari daerah di luar rumah Margriet hingga ke halaman belakang. Penyisiran tersebut berlangsung kurang lebih satu jam. Pada sekitar pukul 12.30 WITA, Tim Inafis meninggalkan rumah Margriet dengan membawa koper berwarna oranye.

Ketika wartawan mencoba bertanya mengenai hasil penyelidikan di rumah Margriet dan isi koper oranye tersebut, Tim Inafis tidak bersedia memberikan keterangan. Salah satu anggota Tim Inafis mengatakan bahwa pihaknya masih akan terus melakukan penyisiran dan penyelidikan, sehingga tugas mereka ini belum tuntas.

Adapun ketika wartawan Okezone mencoba mengkonfirmasi temuan bercak darah tersebut, Kabid Humas Polda Bali, Konbes Pol Hery Wiyanto, mengatakan belum menerima laporan resmi dari tim penyidik. Dirinya masih harus memastikan terlebih dahulu temuan Tim Inafis tersebut sebelum bisa memberika keterangan kepada media. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Akan Umumkan Sudirman Said Sebagai Cagub Jateng Besok

Prabowo Akan Umumkan Sudirman Said Sebagai Cagub Jateng Besok

Jakarta – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan mengumumkan nama mantan Menteri ESDM Sudirman ...