Home > Hiburan > Pinkan Mambo Akhirnya Bisa Merasakan Persalinan Normal

Pinkan Mambo Akhirnya Bisa Merasakan Persalinan Normal

Pinkan Mambo Akhirnya Bisa Merasakan Persalinan NormalJakarta – Untuk ketiga kalinya penyanyi Pinkan Mambo melahirkan anak. Dimana kali ini ia telah melahirkan seorang putri cantik di RS Mayapada Hospital, Tangerang, Banten tepatnya pada Rabu (17/6) sekitar pukul 03.30 dini hari.

Bayi perempuan mungil ini memiliki bobot sebesar 2,9 kilogram dengan panjang 49 sentimeter ini diberikan nama Queen Chara Wantania. Yang menariknya, dua anak Pinkan yang sebelumnya dilahirkan melalui operasi Caesar, kini Queen dilahirkan dengan persalinan normal.

Bahkan proses persalinan tergolong cepat dan lancar, karena Pinkan hanya butuh waktu sekitar 30 menit setelah mengalami kontraksi. Ketika dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (19/6), Pinkan mengungkapkan bahwa satu jam kontraksi dialaminya dirumah, tak berselang lama ia dibawa ke rumah sakit yang tidak jauh dari rumah.

Dengan menjalani persalinan normal, diakui oleh Pinkan ia cukup bahagia. Karena mantan teman duet Maia Estianty di Duo Ratuini merasa dengan persalinan secara normal ia menjadi perempuan yang sempurna.

Pemilik hit Kekasih Tak Dianggap ini menganggap bahwa jika persalinan secara Caesar membutuhkan waktu istirahat yang lebih lama. Diakui oleh Pinkan bahwa ia tipikal orang yang tidak suka berlama-lama bedrest, oleh karena itu ia memilih persalinan normal, pungkas Pinkan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Jakarta – Selain cantik dan terkenal, aktris sekaligus penyanyi IU juga memiliki hati seperti malaikat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis