Home > Olahraga > Martin Skrtel Bantah Telah Tandatangani Kontrak Baru di Liverpool

Martin Skrtel Bantah Telah Tandatangani Kontrak Baru di Liverpool

Martin Skrtel Bantah Telah Tandatangani Kontrak Baru di LiverpoolLiverpool – Martin Skrtel berang setelah dikabarkan telah menyetujui kontrak baru di Liverpool. Bek berkebangsaan Slovakia itu menampik kabar yang disebar oleh akun Facebook palsu yang mengaku-aku dirinya.

Seperti dilansir dari Metro (Jumat, 19/6/2015), Skrtel mengungkap jika kabar yang sempat beredar itu dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung-jawab dengan menggunakan akun Facebook palsu. Pemain berusia 30 tahun itu sendiri mengakui jika dirinya memiliki akun Facebook yang dioperasikan dirinya sendiri dan oleh agensinya.

Ia melanjutkan jika saat ini proses negosiasi dengan pihak manajemen Liverpool masih berlangsung dan belum menemui kesepakatan, dimana dirinya menginginkan kepastian untuk dapat dimainkan setidaknya 80% dari total pertandingan semusim.

Martin Skrtel mulai bergabung bersama The Reds sejak 2008 dengan total 293 penampilan dan torehan 17 gol. Saat ini dirinya masih menyisakan sisa kontrak 1 musim dan tak menampik kemungkinan untuk berlabuh ke klub lain di bursa musim panas tahun ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Pebalap Moto GP Sebut Marquez Akan Tetap Juara Apapun Tunggangannya

Mantan Pebalap Moto GP Sebut Marquez Akan Tetap Juara Apapun Tunggangannya

Jakarta – Marc Marquez adalah seorang pebalap muda yang mempunyai karismatik dan telenta yang luar ...