Home > Olahraga > Rumor Transfer: Fabio Borini Nyatakan Niat Hengkang dari Liverpool

Rumor Transfer: Fabio Borini Nyatakan Niat Hengkang dari Liverpool

Rumor Transfer: Fabio Borini Nyatakan Niat Hengkang dari LiverpoolLiverpool – Seiring dengan kabar ketertarikan beberapa klub besar Eropa, Fabio Borini akhirnya menyatakan niatnya untuk dapat hengkang dari Liverpool dan mencari tantangan baru di klub lain.

Seperti dilansir dari BBC Sports (Jumat, 19/6/2015), melalui agennya, Marco De Marchi, Fabio Borini menyatakan niatnya untuk dapat merasakan tantangan baru dan berharap Liverpool mengerti kondisi dirinya.

Marco melanjutkan bahwa saat ini Borini tak lagi terlalu memilih-milih klub, karena dia hanya ingin berada di klub yang dapat memberinya pengalaman bertanding lebih banyak. Apalagi saat ini Borini tengah diminati oleh beberapa klub besar Eropa, baik dari Liga Primer Inggris, Bundesliga, maupun Serie A Italia.

Sebelumnya striker berusia 24 tahun tersebut kembali ke Anfield musim panas lalu setelah sempat dipinjamkan ke Sunderland, namun ia lagi-lagi gagal menembus skuat utama The Reds. Total sejak didatangkan dari AS Roma pada 2012, ia hanya mengoleksi 3 gol dari 38 kali penampilan bersama skuat asuhan Brendan Rodgers.

Kabar terkini menyebutkan bahwa Lazio dan Fiorentina menjadi klub yang paling mungkin mendatangkan kembali pemain berkebangsaan Italia tersebut ke Serie A. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis