Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C3, Baru dan Bekas Pertengahan Juni 2015

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C3, Baru dan Bekas Pertengahan Juni 2015

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C3, Baru dan Bekas Pertengahan Juni 2015Jakarta – Sembari menunggu kehadiran Sony Xperia C4 di pasaran Indonesia, kali ini Harian Indo akan membahas generasi terdahulu dari smartphone ahli selfie tersebut, yakni Sony Xperia C3. Untuk penggemar foto selfie pastinya tak asing dengan Sony Xperia C3 yang dirilis pertama kali pada periode Agustus 2014 lalu, dimana smartphone ini ditujukan untuk penggemar selfie dengan dukungan kamera depan beresolusi 5MP.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari beberapa media online lokal (Sabtu, 20/6/2015), Sony Xperia C3 tersedia dalam dua varian, yakni versi single-SIM yang dibanderol dengan harga resmi Rp. 3.799.000 dan versi dual-SIM yang dibanderol dengan harga resmi sedikit lebih mahal Rp. 3.500.000, sementara dalam kondisi second tersedia di kisaran harga Rp. 3.200.000.

Karena ditujukan untuk penggemar foto selfie, maka Sony telah menyediakan beberapa fitur untuk menunjang kebutuhan tersebut, yakni hadir dengan kamera depan beresolusi 5MP dengan sudut lensa yang luas (~25mm dengan sudut mencapai 80 derajat), hal tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat mengambil gambar dalam satu frame foto dengan angle yang lebih luas dibandingkan kamera normal. Selain itu pada kamera depan juga dilengkapi dengan fitur LED Flash khusus yang dapat mengeluarkan cahaya lembut agar hasil jepretan menjadi lebih cerah dan berkualitas.

Beragam fitur pendukung fotografi juga ditanamkan dalam smartphone ini, seperti efek AR, Portrait Re-touch hingga Cyber-Shot.

Sony Xperia C3 tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu putih, hitam dan hijau mint. Untuk detail spesifikasi lainnya dapat Anda lihat pada artikel terdahulu yang secara spesifik membahas detail spesifikasi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Ingin Mainstream, 3 Mahasiswa ITB Ciptakan Mobil Berbahan Bakar Etanol

Tak Ingin Mainstream, 3 Mahasiswa ITB Ciptakan Mobil Berbahan Bakar Etanol

BANDUNG – Tak hanya mobil bertenaga listrik, kini tiga mahasiswa dari Institut Teknologi Bandung (ITB) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis