Home > Olahraga > Serang Wasit, Neymar Diganjar Hukuman Empat Laga

Serang Wasit, Neymar Diganjar Hukuman Empat Laga

Serang Wasit, Neymar Diganjar Hukuman Empat LagaSantiago – Bintang Brasil, Neymar, dijatuhi hukuman absen di empat laga usai pertandingan antara Kolombia kontra Brasil beberapa hari lalu. Seperti dilansir dari BBC Sport (Sabtu, 20/6/2015), namun hukuman tersebut ternyata dijatuhkan bukan karena ulahnya yang memicu keributan di akhir laga melainkan karena tindakannya kepada wasit Enrique Osses di lorong stadion.

Neymar yang kesal karena mendapat kartu merah menunggu sang pengadil lapangan di lorong stadion usai laga. Setelah berpapasan dengan Osses, pemain Barcelona itu langsung menyerang Osses dengan mencekiknya sembari mengeluarkan kata-kata kotor. Beruntung ada David Luiz yang akhirnya memisahkan kedua pihak yang bertikai tersebut.

Dari perbuatan ini, Neymar mendapatkan sanksi tidak bermain di empat laga dari sebelumnya yang hanya dua laga. Hukuman ini pun memastikan Neymar akan out dari Copa America meski Brasil mencapai partai fnal sekalipun.

Masih kurang dengan hukuman tersebut, Neymar pun diganjar dengan denda senilai 10 Dollar Amerika Serikat. Meski begitu Federasi Sepakbola Brasil (CBF) masih diberikan hak untuk bisa mengajukan banding. n

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis