Home > Olahraga > Sergio Ramos Berpeluang Ke Manchester United

Sergio Ramos Berpeluang Ke Manchester United

Sergio Ramos Berpeluang Ke Manchester United

(Sumber Foto: Getty Images)

Madrid – Manchester United secara mengejutkan dikabarka akan merekrut Sergio Ramos. Seperti dilansir dari Daily Mail (Minggu, 22/6/2015), media Inggris menyebutkan jika Ramos kecewa dengan keputusan Real Madrid, klubnya saat ini, mengenai kontraknya di Santiago Bernabeu. Ramos juga diberitakan bersedia untuk pindah ke Old Trafford seandainya negosiasi dengan Madrid tidak berjalan mulus.

Hal ini menimbulkan spekulasi baru yang menyebutkan jika dirinya akan dibarter dengan kiper David de Gea. Jika pertukaran ini terjadi maka trasfer De Gea – Ramos akan menjadi transaksi terbesar kedua klub sejak Cristiano Ronaldi di tahun 2009.

Kontrak Ramos akan berakhir pada 2017. Mantan pemain Sevilla ini kecewa karena janji klub untuk memperpanjang kontrak tersebut tidak ditepati. Sering dicadangkannya pemain berusia 29 tahun ini di era pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan besar menjadi penyebabnya.

Ramos berperan besar di final Liga Champions 2014 dimana gol nya di masa injury time waktu normal menyelamatkan El Real dari kekalahan dan justru berbalik unggul atas Atletico Madrid. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Manager Angkat Besi Thailand Mulai Merasakan Bau Tak Sedap di Area Wisma Atlet

Manager Angkat Besi Thailand Mulai Merasakan Bau Tak Sedap di Area Wisma Atlet

Jakarta – Chairat Udomkitpanya selaku Manajer tim angkat besi Thailand ternyata sempat menyinggung bau tak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135