Home > Ragam Berita > Pengacara Margareth Berikan Tantangan Kepada Agus Terkait Pelaku Teror

Pengacara Margareth Berikan Tantangan Kepada Agus Terkait Pelaku Teror

Pengacara Margareth Berikan Tantangan Kepada Agus Terkait Pelaku TerorDenpasar – Untuk keempat kalinya, Agustinus Tae, 26, diperiksa sebagai tersangka atas pembunuhan Angeline. Tepatnya pada Sabtu (20/6) sekitar pukul 21.30 hingga 01.00 Minggu (21/6), pria yang berasal dari Sumba ini menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Bali.

Mantan pembantu yang bertugas bersih-bersih di rumah kontrakan Margareith Ch ini menjalani pemeriksaan selama tiga setengah jam, dengan dicecar sebanyak 31 pertanyaan. Haposan Sihombing, yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Agus, mengungkapkan bahwa saat ini keadaan kliennya sehat.

Dari pernyataan Haposan bahwa Agus telah menjawab semua pertanyaan dari pihak penyidik Polresta Denpasar dimana jawaban-jawabannya sama dengan hasil pemeriksaan yang sebelumnya. Ditambahkan oleh Haposan bahwa kliennya tidak melakukan pelecehan seksual dan juga pembunuhan kepada Angeline.

Agus menuturkan bahwa yang melakukan pemukulan adalah Margareith. Bahkan diakui oleh Agus bahwa ia juga sempat melihat Margareith menjambak rambut Engeline dan melihatnya memukul korban. Kejadian ini terjadi ketika Agus dipanggil ke kamar Margareith.

Berkaitan dengan apa yang diungkapkan oleh Agus, Dion Pongkor, pengacara Margareith ketika dihubungi wartawan harianindi, Senin (22/6) melalui telepon mengungkapkan bahwa jika apa yang diungkapkan oleh Agus selalu ditanggapi maka akan pusing.

Karena Agus memberikan keterangan yang berbeda dengan keterangan pertamanya. Jika berubah terus bisa jadi di pengadilan pun bisa berubah. Berkaitan dengan adanya teror, Dion mengungkapkan agar Ags dan juga pengacaranya menyebutkan siapa nama pelaku teror. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Biadab, Konser Ariana Grande Diwarnai Ledakan Bom, 19 Orang Tewas

Biadab, Konser Ariana Grande Diwarnai Ledakan Bom, 19 Orang Tewas

Manchester – Sebuah bom meledak di Manchester Arena, Inggris, pada Senin (22/5/2017) malam waktu setempat, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis