Home > Olahraga > Brasil Berhasil Mengantongi Tiket Perempat Final

Brasil Berhasil Mengantongi Tiket Perempat Final

Brasil Berhasil Mengantongi Tiket Perempat FinalChile – Tiket perempat final Copa America 2015 berhasil diamankan satu tiket oleh Brasil. Hal ini terjadi ketika Brasil berhasil mengalahkan Venezuela dengan skor akhir 2-1 (1-0) bertempat di Estadio Monumental David Arellano, Santiago de Chile, pada Senin (22/6) pagi WIB.

Hingga pertandingan selesai, Brasil sama sekali tidak menerjunkan bomber yang sekaligus sebagai kapten Neymar akibat sedang menjalani hukuman. Alhasil sebagai gantinya, pelatih Dunga memberikan mandat kepada Philippe Coutinho, Firmino dan Robinho.

Yang menariknya, ternyata strategi tersebut berhasil, bahkan serangan Brasil tidak terkalahkan. Brasil berhasil membuka peluang gol melalui tendangan Thiago Silva ketika pertandingan baru berjalan sekitar sembilan menit.

Kemudian di babak kedua tepatnya di menit ke-5, Brasil menggandakan keunggulan melalui gol yang disumbangkan oleh Firmino. Sedangkan Venezuela berhasil mel\mbalas di menit ke-84 melalui gol hiburan darit Miku.

Dengan perolehannya ini maka Brasil untuk sementara ada di posisi puncak klasemen dengan berhasil mengoleksi enam angka. Sedangkan Venezuela ada di posisi juru kunci karena hanya berhasil mengumpulkan tiga poin. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...