Garuda Indonesia Sediakan 1,6 juta seat



23/06/2015

Garuda Indonesia Sediakan 1,6 juta seatJakarta – Dengan adanya acara mudik lebaran, tentunya akan ada lonjakan penumpang. Oleh karena itu PT Garuda Indonesia akan memaksimalkan pelayanannya. Rencananya maskapai berpelat merah ini akan meningkatkan kapasitasnya sekitar 15 persen dibandingkan pada hari biasanya.

Untuk penambahan kapasitas ini terutama di kota-kota yang menjadi tujuan banyak pemudik, seperti Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya dan Denpasar. Dalam keterangan persnya, di Jakarta Senin (22/6), Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo membenarkan bahwa saat ini Garuda telah menambah kursi ke kota-kota yang potensi pemudiknya besar.

Walaupun demikian, sepertinya dalam waktu dekat ini pihak Garuda juga tidak menutup kemungkinan akan menambah rute baru. Hal ini akan dilakukan jika permintaan pemudik tinggi. Sedangkan untuk jumlah kursinya, mudik lebaran kali ini Garuda menyediakan 1,6 juta seat.

Pelayanan terbaik dari garuda ini dilakukan untuk kenyaman para pemudik. Dimana total seat yang akan dijual adalah H-10 hingga H+10. Dimana jika dibandingkan dengan hari biasanya naik sekitar 15 persen, pungkas mantan dirut Citilink ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery