Home > Ragam Berita > Djan Faridz Berharap KPK Menjadi Pemaaf

Djan Faridz Berharap KPK Menjadi Pemaaf

Djan Faridz Berharap KPK Menjadi PemaafJakarta – Sepertinya untuk saat ini KPK memberikan penolakan atas permohonan Ketua Umum PPP versi Munas Jakarta Djan Faridz berkaitan dengan adanya penangguhan penahanan eks Menteri Agama Suryadharma Ali (SDA).

Ketika ditemui wartawan harianindo, Senin (22/6), di KPK, Djan mengungkapkan bahwa ia telah memperoleh informasi bahwa ditolak. Namun sampai saat ini ia belum menerima surat penolakannya. Disadari oleh Djan bahwa memang selama ini KPK belum pernah menangguhkan penahanan atas seorang tersangka.

Walaupun demikian, diharapkan KPK untuk kali ini dapat memberi keistimewaan kepada Suryadharma. Terlebih lagi mumpung bulan puasa, semua mahluk pada umumnya lebih pemaaf. Karena jika diloloskan ini akan menjadi wacana kepada publik bahwa KPK juga memiliki hati nurani.

Namun apabila ditolak, ia tidak akan menyerah. Bahkan Djan akan terus memohon hingga KPK dapat berubah pikiran. Sampai sepuluh kali pun tidak menjadi soal, namanya juga orang meminta, pungkas menteri era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Tegaskan Kasus Habib Rizieq Tidak Akan Dihentikan

Kapolri Tegaskan Kasus Habib Rizieq Tidak Akan Dihentikan

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian meyebutkan bahwa kasus dugaan pornografi yang menjerat nama pimpinan ...