Home > Hiburan > Piyu Dan Audrey Bangun Chemistry Selama Tiga Bulan

Piyu Dan Audrey Bangun Chemistry Selama Tiga Bulan

Piyu Dan Audrey Bangun Chemistry Selama Tiga BulanJakarta – Piyu kini memutuskan untuk bekerja sama dengan Audrey Calcia, dalam kerja sama ini Piyu sudah menyiapkan single untuk Audrey dengan judul Seperti Kekasihku. Diakui oleh Piyu dan Audrey bahwa keduanya membutuhkan waktu lama untuk membangun chemistery diantara mereka.

“Awal-awal memang masih belum terasa chemisterynya, tapi setelah tiga bulan jalan akhirnya kita bisa nyaman,” kata Audrey saat dijumpai di Studio PFN, Jakarta Timur, Sabtu (20/6/2015).

Membangun chemistery keduanya harus menyiasati dengan lebih banyak manggung bersama, dan mereka juga merasakan kesulitan untuk itu. Hal itu dikarenakan Audrey adalak sosok yang memiliki kepribadian yang sangat ceria, sementara Piyu dikenal sebagai orang yang serius.

“Saya sering buat lagu patah hati atau semacamnya, sedangkan dia itu orangnya sangat ceria. Dan itu kesulitannya. Kami harus bisa menyesuaikan karakter kami, namun setelah bisa melalui kebersamaan akhirnya kami bisa kompak,” tambah Piyu.

Piyu dan Audrey ini sebelumnya sudah mengeluarkan duet dengan judul Labil, dan beruntung setelah sering manggung bersama akhirnya mereka bisa membuat singel terbaru untuk Audrey.

Dan ini memang project baru yang sedang ditekuni oleh Piyu, dan kemungkinan besar lagu-lagu Piyu dapat diterima di industri musik Indonesia. Semoga ini akan menjadi awal keberuntungan yang lebih baik bagi pasangan duet ini. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Jakarta – Netizen menilai harga Cilok Muncrat buatan Mulan Jameela terlalu mahal bila dibandingkan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis