Raffi Bangga Gigi Tetap Puasa Meski Hamil Tua



23/06/2015

Raffi Bangga Gigi Tetap Puasa Meski Hamil TuaJakarta – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini adalah pasangan yang sangat berbahagia, pasalnya mereka sedang menantikan kelahiran putra pertama mereka. Kini usia kandungan Gigi sudah masuk ke bulan delapan, kebanyakan wanita yang sedang hamil tua merasa ogah dan bermalasan. Namun hal itu sama sekali tidak dirasakan oleh Gigi.

Menurut Raffi istrinya tersebut tetap menjalankan ibadah puasa meski sedang hamil tua. Ia merasa sangat bangga sekaligus tidak tega kalau Gigi sedang menjalankan puasa.

“Pasti dong, meski sudah hamil tua tetap Gigi puasa,” kalat Raffi saat dijumpai di Studio Dahsyat RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta barat, baru-baru ini.

Meski merasa kasihan namun Raffi mengaku kalau dirinya tidak bisa menemani sang istri untuk berbuka dan sahur bersama. Hal itu dikarenakan Raffi memiliki jadwal styuting yang sangat padat, tak jarang ia juga tidak pulang untuk bisa menemani gigi.

“Saya sibuk syuting, saya tidak pernah menemani Gigi buka dan sahur. Tapi istri saya yang satu ini memang sangat baik, dia selalu ngirim saya makanan,” lanjut Raffi.

Gigi diperkirakan akan melahirkan pada Agustus 2015 mendatang, dan ini pastinya akan menjadi moment yang sudah sangat ditunggu-tunggu. Semoga kelahiran Gigi berjalan lancar dan selamat baik ibu maupun sang jabang bayi. Amin. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery