Home > Hiburan > Raffi Bangga Gigi Tetap Puasa Meski Hamil Tua

Raffi Bangga Gigi Tetap Puasa Meski Hamil Tua

Raffi Bangga Gigi Tetap Puasa Meski Hamil TuaJakarta – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini adalah pasangan yang sangat berbahagia, pasalnya mereka sedang menantikan kelahiran putra pertama mereka. Kini usia kandungan Gigi sudah masuk ke bulan delapan, kebanyakan wanita yang sedang hamil tua merasa ogah dan bermalasan. Namun hal itu sama sekali tidak dirasakan oleh Gigi.

Menurut Raffi istrinya tersebut tetap menjalankan ibadah puasa meski sedang hamil tua. Ia merasa sangat bangga sekaligus tidak tega kalau Gigi sedang menjalankan puasa.

“Pasti dong, meski sudah hamil tua tetap Gigi puasa,” kalat Raffi saat dijumpai di Studio Dahsyat RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta barat, baru-baru ini.

Meski merasa kasihan namun Raffi mengaku kalau dirinya tidak bisa menemani sang istri untuk berbuka dan sahur bersama. Hal itu dikarenakan Raffi memiliki jadwal styuting yang sangat padat, tak jarang ia juga tidak pulang untuk bisa menemani gigi.

“Saya sibuk syuting, saya tidak pernah menemani Gigi buka dan sahur. Tapi istri saya yang satu ini memang sangat baik, dia selalu ngirim saya makanan,” lanjut Raffi.

Gigi diperkirakan akan melahirkan pada Agustus 2015 mendatang, dan ini pastinya akan menjadi moment yang sudah sangat ditunggu-tunggu. Semoga kelahiran Gigi berjalan lancar dan selamat baik ibu maupun sang jabang bayi. Amin. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela ternyata memiliki bakat untuk membuat jajanan. Hal ini terbukti dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis