Home > Hiburan > Acha Mengaku Suka Manja Saat Hujan Turun

Acha Mengaku Suka Manja Saat Hujan Turun

Acha Mengaku Suka Manja Saat Hujan TurunJakarta – Untuk saat ini sepertinya Acha Septriasa ingin istirahat sejenak dari dunia akting. Karena untuk saat ini artis yang memiliki nama lengkap Jelita Septriasa ini terlibat dalam tujuh film layar lebar.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Selasa (23/6), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Acha membeberkan bahwa untuk saat ini ia telah menjalani syuting film tiga dan masih ada empat lagi yang belum.

Film terbaru yang dimainkan oleh Acha ini memiliki judul ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’, disutradarai oleh Rizal Mantovani. Kemungkinan ini film terakhirnya di penghujung tahun ini. Karena setelah itu Acha ingin off terlebih dahulu.

Memang selama ini Acha membuktikan eksistensinya di dalam dunia perfilman tanah air. Hal ini dibuktikan dalam setahun ini ia bermain untuk tujuh judul film. Dimana pencapaian ini mencatatkan rekor tersendiri di perjalanan karirnya dalam dunia akting.

Selama bulan puasa ini, sebagai artis papan atas, Acha tetap harus professional menjalankan aktingnya di depan kamera walaupun berpuasa. Namun ketika ada angin kencang dan hujan, ia menjadi suka manja.

Walaupun demikian, puasa tahun ini Acha menjalani syuting sebuah film dengan tema Islami. Dimana Acha memerankan sebagai reporter muslim yang menulis tragedi runtuhnya menara kembar World Trade Center (WTC) di New York, Amerika Serikat yang terjadi pada 11 September 2001. Dalam film ini Acha berduet dengan Abimana Aryasatya.

Bahkan film 99 Cahaya di Langit Eropa part 1 dan part 2, keduanya telah mendulang sukses. Sehingga diharapkan dengan duetnya kali ini dapat membawa film yang bertajuk Bulan Terbelah di Langit Amerika ini sukses dipasaran.(Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...