Home > Olahraga > Presenter Televisi Venezuela Prediksi Laga Copa America 2015 Dengan Goyangan Dadanya

Presenter Televisi Venezuela Prediksi Laga Copa America 2015 Dengan Goyangan Dadanya

Presenter Televisi Venezuela Prediksi Laga Copa America 2015 Dengan Goyangan DadanyaJakarta – Ada-ada saja ulah para pecinta bola untuk mendukung tim kebanggaannya dan memperkirakan negara mana yang akan menang dalam sebuah pertandingan di even sepak bola internasional. Hal ini juga dilakukan oleh oleh para presenter televisi di Venezuela.

Presenter-presenter televisi yang semuanya wanita ini memprediksi hasil pertandingan di kompetisi Copa America 2015 dengan cara yang ‘tidak biasa’. Kita pernah melihat hasil pertandingan sepak bola diramal oleh gurita, babi, gajah, atau burung, namun presenter-presenter cantik ini meramalnya dengan menggunakan goyangan dadanya.

Bendera dua negara peserta Copa America 2015 yang akan bertanding ditempelkan ke dadanya, lalu mereka menggoyang-goyangkan payudaranya hingga ada salah satu bendera yang jatuh. Bendera yang jatuh tersebut diprediksi akan mengalami kekalahan pada pertandingan tersebut.

Seperti halnya ramalan lainnya, hasil ramalan dari goyangan payudara ini ada yang memberikan hasil jitu, namun ada pula yang yang meleset. Yang hasilnya benar misalnya saat Brasil mengalahkan Peru 2-1, atau saat Cile menundukkan Ekuador 2-0. Sedangkan yang meleset seperti Argentina yang ternyata berakhir imbang lawan Paraguay, atau Meksiko yang ternyata kalah lawan Ekuador 1-2.

Aksi para presenter televisi Venezuela ini merupakan kelanjutan aksi mereka sebelumnya saat mereka berjanji tetap tampil tanpa busana selama gelaran Copa America 2015 berlangsung, dan membaca berita, juga tanpa busana, saat Venezuela berhasil mengalahkan Kolombia. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...