Home > Olahraga > Menpora Siap Cabut SK Pembekuan PSSI Jika Permasalahan FIFA ‘Beres’

Menpora Siap Cabut SK Pembekuan PSSI Jika Permasalahan FIFA ‘Beres’

Menpora Siap Cabut SK Pembekuan PSSI Jika Permasalahan FIFA 'Beres'Jakarta – Sebagai tindak lanjut permintaan Komisi X DPR-RI, Kemenpora akhirnya mengundah PSSI untuk bertemu di Kantor Kemenpora, Selasa (23/6) tadi. Namun anehnya Kemenpora malah mengundang Djohar Arifin yang notabene merupakan ketua umum PSSI periode 2011-2015.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Selasa, 23/6/2015), pertemuan ini sendiri akhirnya tidak menghasilkan jalan keluar yang konkret perihal kondisi pesepakbolaan Indonesia yang tengah mati suri akibat SK pembekuan PSSI yang dikeluarkan Kemenpora dan ditambah sanksi dari FIFA. Dalam pertemuan tadi Kemenpora lebih membahas rencana turnamen bentukan mereka dan rancangan ke depannya.

Sementara itu Menpora Imam Nahrawi bahkan menegaskan hanya akan mencabut SK Pembekuan PSSI jika FIFA telah selesai menggelar KLB (Kongres Luar Biasa) yang dijadwalkan akhir tahun 2015 mendatang. Politikus PKB itu berdalih saat ini pihaknya masih menunggu FIFA yang tengah direpotkan untuk membenahi permasalahan skandal korupsi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...