Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Acer Liquid M220 Terbaru Akhir Juni 2015, Windows Phone Pertama Besutan Acer

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid M220 Terbaru Akhir Juni 2015, Windows Phone Pertama Besutan Acer

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid M220 Terbaru Akhir Juni 2015, Windows Phone Pertama Besutan AcerJakarta – Kemarin (Senin, 22/6/2015) Acer Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbaru bertajuk Acer Liquid M220, yang sekaligus mendaji ponsel berbasis Windows Phone dari Acer yang mengusung spesifikasi sederhana dan harga sangat terjangkau di kelasnya.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Selasa, 23/6/2015), Acer Liquid M220 tersedia dalam dua varian warna yakni Mystic Black dan Pure White. Saat ini Liquid M220 dapat diperoleh dengan pre-order di situs Lazada.co.id pada 22-28 Juni 2015 dengan harga promo hanya Rp. 749.000.

Liquid M220 merupakan smartphone dengan desain simpel dan minimalis. Dengan mengusung layar sentuh berukuran 4-inch yang cukup tajam, Liquid M220 dibekali dengan fitur kamera utama 5MP autofocus dengan LED flash dan kamera depan 2MP yang dapat digunakan untuk memotret dan merekam video secara on-the-go.

Sementara untuk sistem operasi menjalankan Windows 8.1 yang kabarnya dapat di upgrade menuju OS terbaru Windows 10. Karena berbasis Windows Phone, tak heran jika smartphone ini memiliki dukungan aplikasi dari Microsoft seperti Office, OneDrive, dan Skype untuk meningkatkan produktivitas penggunanya. Adapun untk sektor dapur pacu mengandalkan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual-Core dan memori RAM sebesar 512MB. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...