Home > Hiburan > Meski Beda Keyakinan, Grup Warna Luncurkan Single Religi

Meski Beda Keyakinan, Grup Warna Luncurkan Single Religi

Meski Beda Keyakinan, Grup Warna Luncurkan Single ReligiJakarta – Pada momentum bulan Ramadhan ini banyak grup musik Tanah Air yang memanfaatkannya untuk mengeluarkan album atau single yang bernuansa religi, termasuk grup vokal Warna.

Grup vokal yang beranggotakan Sarwana Thamrin (tenor), Steven Kurniawan Tamadji (baritone), Victoria Margareta (mezzosopran), Ira Pangesti Haryono (sopran) dan Ary Kirana (alto) ini meluncurkan single religi berjudul Kau Selalu Ada, bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Seperti diketahui, dari 5 personil Warna, tiga orang adalah non muslim. Namun perbedaan itu tidak membuat mereka lantas tidak mau bekerjasama dalam membuat sebuah lagu religi.

“Kebetulan ini suasana Ramadan yang merayakan Sarwana dan Ira saja. Jadi apakah yang tiga ini keberatan apa tidak? Ya kita sih tidak melihat itu sebagai sesuatu yang harus diberatkan,” demikian kata Ary Kirana, seperti dikutip dari okezone.com, Selasa (23/6/2015).

Lebih jauh, Stephen dan Sarwana menjelaspkan bahwa single Kau Selalu Ada ini merupakan lagu religi yang bermakna universal, sehingga dapat dinikmati juga oleh siapapun meski berbeda keyakinan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...