Home > Hiburan > Konser Maroon 5 di Jakarta Batal, Ini Alasannya

Konser Maroon 5 di Jakarta Batal, Ini Alasannya

Konser Maroon 5 di Jakarta Batal, Ini AlasannyaJakarta – Konser Maroon 5 yang sejatinya dijadwalkan pada 23 September mendatang telah dikonfirmasi resmi batal. Pihak promotor akhirnya menjelaskan alasan di balik pembatalan konser tersebut.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Selasa, 23/6/2015), alasan pembatalan tersebut ternyata berkaitan dengan Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriah yang jatuh satu hari setelah jadwal konser. Hal tersebut disampaikan oleh Java Festival Production yang mewakilkan pihak promotor Live Nation Indonesia.

Kabar batalnya konser Maroon 5 di Jakarta juga diumumkan lewat akun resmi Twitter @maroon5, serta tertulis juga pada situs resmi konser Maroon 5 di Indonesia www.maroon5jakarta.com.

Sebelumnya konser Maroon 5 yang masuk dalam rangkaian konser “Maroon V World Tour 2015” ditujukan sebagai ajang promosi album kelima mereka yang bertajuk “V”. Sebelum dikonfirmasi batal, rencananya konser tersebut bakal dilangsungkan di ICE BSD City, Tangerang. Dengan harga tiket termurah Rp. 900 ribu dan termahal Rp. 2,5 juta. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Manfaatkan Teknologi dalam Kelola Bisnis dengan Laudya Cynthia Bella

Prilly Latuconsina Manfaatkan Teknologi dalam Kelola Bisnis dengan Laudya Cynthia Bella

Depok – Prilly Latuconsina dan Laudya Cynthia Bella bekerjasama membuka bisnis kuliner yang diberi nama ...