Home > Hiburan > Alasan Pendidikan, Hashimoto Hikari Umumkan Graduate dari AKB48

Alasan Pendidikan, Hashimoto Hikari Umumkan Graduate dari AKB48

Alasan Pendidikan, Hashimoto Hikari Umumkan Graduate dari AKB48Tokyo – Kabar tentang graduatenya Hashimoto Hikari dari AKB48 akhirnya jelas sudah. Member AKB48 Team B tersebut mengumumkan kelulusannya saat sesi encore pertunjukan teater Pajama Drive yang dilangsungkan Senin (22/6) malam kemarin. Alasan di balik keputusan Hikari keluar dari AKB48 karena ingin lebih fokus dengan pendidikannya.

“Aku diizinkan mengumumkan kelulusanku (malam ini). Aku telah memikirkan tentang hal yang ingin ku lakukan dari sekarang dan di masa depan, pertama-tama aku ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.”

Keputusannya untuk graduate tersebut ia sampaikan tepat saat perayaan ulang tahunnya yang ke-18 di Teater AKB48, walaupun sebenarnya ultah Hikari jatuh pada tanggal 17 Juni lalu. Teater kemarin juga menjadi show ke-300 bagi member generasi 14 itu. Informasi resmi terkait kelulusan Hikari akan diumumkan setelah ini.

Sebelumnya, Hikari pertama kali masuk AKB48 pada Juli 2012 silam dengan status Trainee. Agustus 2013 ia dipromosikan menuju Team 4, sebelum akhirnya pindah ke Team B saat pengumuman team shuffle AKB48 pada Februari 2014. Hikari juga menjadi salah satu member AKB48 yang turut meramaikan konser AKB48 dan JKT48 di Jakarta pada Februari 2015 lalu. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Joe Taslim Foto Bareng Wonder Woman, Netizen Baper

Joe Taslim Foto Bareng Wonder Woman, Netizen Baper

Jakarta – Aktor film laga, Joe Taslim, membuat netizen iri setelah unggahan fotonya di akun ...