Home > Olahraga > Info Transfer: Bayern Munchen Resmi Lepas Pepe Reina Ke Napoli

Info Transfer: Bayern Munchen Resmi Lepas Pepe Reina Ke Napoli

Info Transfer: Bayern Munchen Resmi Lepas Pepe Reina Ke NapoliMunchen – Seperti yang diperkirakan sebelumnya, kiper Pepe Reina akhirnya resmi meninggalkan Bayern Munchen menuju Napoli. Seperti dilansir dari Bein Sports (Selasa, 23/6/2015), mantan bintang Liverpool ini baru saja memutuskan kontrak secara mutual dengan jawara Bundesliga Jerman tersebut.

Deputy Chairman Bayern, Jan-Christian Dressen, membeberkan kepada media jika permintaan Reina untuk pindah ke Napoli dikabulkan oleh pihak klub. Reina memohon untuk memutuskan kontrak karena ingin bermain lebih sering lagi. Para petinggi Bayern memahami hal ini dan menyetujui permintaan Reina dengan alasan kemanusiaan. Bayern pun berterima kasih kepada Reina dan keluarganya karena sudah berada di Munchen selama semusim penuh.

Kiper berusia 32 tahun ini memang hanya menjadi pengganti Manuel Neuer jika bermain di Bayern. Hanya tiga laga Bundesliga yang dimainkan oleh Reina. Laga terakhirnya bahkan diwarnai dengan kartu merah. Meski demikian, Reina sukses membawa timnya menjuarai Bundesliga dan mencapai semifinal DFB-Pokal dan Liga Champions.

Reina sendiri pernah mencatatkan 43 penampilan di Serie A untuk membela Napoli. Kiper Plontos ini pernah bermain di sana dengan status pinjaman dari Liverpoo. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis