Home > Olahraga > Info Transfer: Carlos Tevez Resmi Pulang ke Boca Juniors

Info Transfer: Carlos Tevez Resmi Pulang ke Boca Juniors

Info Transfer: Carlos Tevez Resmi Pulang ke Boca JuniorsBuenos Aires – Boca Juniors akhirnya resmi mengumumkan rampungnya proses transfer Carlos Tevez dari Juventus. Kembalinya Carlitos ke Boca Juniors sekaligus menjadi jawaban masa depan striker berusia 31 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 27/6/2015), kabar tersebut diumumkan Boca Juniors lewat akun Twitter resmi mereka dengan mengunggah gambar untuk menyambut kembalinya ikon klub yang akhirnya pulang setelah lama bertualang di benua Eropa.

Tevez sendiri saat ini masih membela timnas Argentina di ajang Copa America 2015, dimana Argentina berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Kolombia lewat drama adu penalti.

Sebelumnya Tevez telah bergabung bersama Juventus sejak musim panas 2013 dan tampil 66 kali di ajang Serie A dengan total mencetak 39 gol dan 14 assist.

Rincian terkait nilai transfer Tevez masih belum diumumkan, namun Boca telah mengkonfirmasi bahwa Tevez akan menjalani laga comeback bersama klub yang membesarkan namanya tersebut pada 19 Juli mendatang melawan Quilmez. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...