Home > Hiburan > Raffi Ahmad Jarang Pulang ke Rumah Selama Ramadhan

Raffi Ahmad Jarang Pulang ke Rumah Selama Ramadhan

Raffi Ahmad Jarang Pulang ke Rumah Selama RamadhanJakarta – Memasuki bulan Ramadhan ini jadwal Raffi Ahmad terlihat makin padat. Wajahnya pun makin sering wara-wiri di berbagai stasiun televisi swasta Tanah Air.

Saat dijumpai wartawan Harian Indo (Sabtu, 27/6/2015), suami Nagita Slavina tersebut mengaku saking padatnya jadwal selama Ramadhan membuatnya jarang pulang ke rumah dan lebih banyak menghabiskan waktu istirahat di mobil. Bahkan untuk mandi Raffi harus rela di sembarang tempat.

Raffi pun melanjutkan bahwa jadwal padat sudah berlangsung tiap bulan puasa sejak beberapa tahun terakhir.

Padatnya jadwal membuat Raffi sempat khawatir, apalagi sang istri Nagita juga tengah hamil tua. Namun untungnya Gigi, sapaan akrab Nagita, telah mengerti akan profesinya tersebut, sehingga rasa khawatir Raffi bisa sedikit berkurang seiring sang istri yang juga dijaga oleh mertuanya di rumah. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Bandung – Kabar duka meninggalnya salah satu personil Project Pop, Mochamad Fachroni alias Oon, mengejutkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis