Home > Ragam Berita > Aksi Penembakan di Perayaan Legalitas Pernikahan Sejenis

Aksi Penembakan di Perayaan Legalitas Pernikahan Sejenis

Aksi Penembakan di Perayaan Legalitas Pernikahan SejenisSan Fransisco – Warga San Fransisco, Amerika Serikat (AS), dihebohkan dengan peristiwa penembakan yang terjadi dalam acara perayaan pelegalan pernikahan sejenis pada Sabtu, 27 Juni 2015, pukul 18.00 waktu setempat. Dalam acara perayaan berupa acara lari maraton tersebut, satu orang peserta dilaporkan mengalami luka tembak.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Minggu, 28/6/2015), berdasarkan keterangan dari kepolisian, korban luka tembak tersebut merupakan seorang kakek berusia 64 tahun. Suara tembakan yang mengenai kakek tersebut pun sontak membuat seluruh peserta lari maraton panik dan berhamburan.

Tak berselang lama, petugas keamanan yang bertugas dalam acara tersebut pun berteriak melihat seorang kakek yang terjatuh dengan luka tembak ditubuhnya.

Mendengar kabar tersebut, Kepolisian San Fransisco pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Dan dari hasil investigasi, petugas pun berhasil menangkap dua orang diduga pelaku. Keduanya memang tertangkap tangan menyimpan senjata.

Kedua orang terduga pelaku kini telah diamankan oleh kepolisian San Fransisco untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Adapun acara lari maraton di Kota San Fransisco tersebut diadakan oleh pemerintah setempat untuk merayakan pelegalan pernikahan sejenis yang telah diputuskan oleh Mahkamah Agung AS pada Sabtu 27 Juni 2015 kemarin. Secara khusus, San Fransisco merupakan wilayah pertama di AS yang telah resmi memperoleh legalitas pernikahan sejenis tersebut. Acara lari maraton itu sendiri diikuti oleh ribuan warga dan berlangsung sangat meriah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Jakarta – Ustad Alfian Tanjung akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis