Home > Hiburan > Krisdayanti Siapkan Bisnis Hijab Untuk Sang Bunda

Krisdayanti Siapkan Bisnis Hijab Untuk Sang Bunda

Krisdayanti Siapkan Bisnis Hijab Untuk Sang BundaJakarta – Sepertinya Diva Pop Krisdayanti tidak ingin ketinggalan untuk merambah peruntungannya ke dunia fesyen hijab. Untuk saat ini istri dari Raul Lemos ini mulai terjun ke bisnis fesyen. Ketika ditemui wartawan harianindo, di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, kemarin (29/6) Krisdayanti mengungkapkan bahwa bisnis ini adalah bisnis online.

Tak tanggung-tanggung, dalam mendesain festen hijabnya, pelantun tembang Aku Wanita Biasa ini menggandeng Luth Ibrahim Salah. Produk KD ini dilabeli Lusense KD by Luthy. Dengan kkonsep online yang diusungnya, KD terus mendekatkan diri kepada para customernya.

Karena dengan inilah maka ia dapat menampung beberapa permintaan dari pelanggan. Jika itu berupa keluhan makakami akan terus berusaha untuk memperbaikinya hingga pelanggan merasa puas. Ada sebanyak 30 mode fesyen hijab yang ditampilkan oleh KD bersama dengan Luthy Ibrahim.

Ada banyak warna cerah seperti fuschia, biru electric, dan lime green yang menjadi favoritnya. Sedangkan untuk bahannya, KD menggunakan bahan-bahan yang nyaman untuk dipakai seperti katun, silk sampai sutra georgette jacquard.

Dari 30 baju ini ada yang untuk daily wear sampai muslim evening grown. Diakui oleh KD kerjasamanya dengan Luthy ini dikarenakan mempunyai selera, visi, dan misi yang sama. Alhasil berawal dari sinilah ia membuat label khusus wanita muslimah yang memiliki kesan fun, elegant,namun tetap stylish.

Selain itu dalam label barunya kali ini, KD juga memperkenalkan sebuah jilbab Rahmah yang memiliki inspirasi dari sang ibunda.

Hal ini dikarenakan setiap mengenakan jilbab, ia selalu ingin kerudung yang sama seperti milik mamanya. Oleh karena itulah jilbab ini didedikasikannya untuk sang mama, pungkas KD. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis