Inilah Reaksi Jokowi Terkait Menteri yang Menghinanya



30/06/2015

Inilah Reaksi Jokowi Terkait Menteri yang MenghinanyaJakarta – Untuk saat ini sebenarnya Presiden Joko Widodo sudah mengetahui apa yang menjadi perbincangan publik saat ini berkaitan dengan menteri yang menghinanya di luar istana. Walaupun demikian ternyata pria asal Solo ini tidak ingin banyak berkomentar terkait isu tersebut.

Dalam keterangan persnya, di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (30/6), Mensesneg Pratikno membenarkan bahwa Presiden sudah tahu dan tadi pagi telah mengkomunikasikannya. Dari keterangan Pratikno sebenarnya Jokowi tidak menunjukkan sikap yang lainnya setelah mengetahui informasi tersebut.

Namun mantan Gubernur DKI Jakarta ini malah meminta kepada Pratikno untuk menyampaikan pesan kepada para menteri Kabinet Kerja agar saat ini fokus untuk giat bekerja. Karena untuk saat ini rakyat sedang menunggu hasil kinerja para pembatunya di Kabinet Kerja ini.

Terlebih lagi jelang Idul Fitri diharapkan para meneri dapat bekerja maksimal baik untuk infrastruktur, dan serapan anggaran. Jokowi saat ini masih tetap fokus menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai kepala negara tanpa terpengaruh adanya rumor tersebut.

Diakui oleh Pratikno bahwa sebenarnya Jokowi sama sekali tidak risau berkaitan dengan isu yang disampaikan oleh pihak luar Istana Negara. Yang dirisaukan untuk saat ini adalah jika speed para meneri-menerinya menurun, pungkas Pratikno.(Rindi Ayunda – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery