Home > Olahraga > Ilkay Gundogan Perpanjang Kontrak di Borussia Dortmund

Ilkay Gundogan Perpanjang Kontrak di Borussia Dortmund

Ilkay Gundogan Perpanjang Kontrak di Borussia DortmundDortmund – Tampaknya Barcelona dan Manchester United harus mengurungkan niat untuk memboyong Gundogan dari Borussia Dortmund. Hal tersebut disebabkan sang pemain kabarnya telah menandatangani perpanjangan kontrak di Signal Iduna Park.

Seperti dilansir dari Bild (Selasa, 30/6/2015), gelandang berkebangsaan Jerman tersebut sebelumnya sempat menjadi incaran beberapa klub raksasa, dimana Manchester United dan Barcelona menjadi yang terdepan untuk mendapat tanda tangannya. Rumor tersebut bahkan bertambah kuat ketika Gundogan sempat menolak tawaran kontrak baru dari Dortmund.

Dortmund sendiri juga sempat ingin menjual Gundogan, mengingat kontrak sang gelandang akan berakhir musim panas tahun depan, sementara pihak klub tentunya tak ingin melepas dengan gratis. Adapun rincian perpanjangan kontrak selama 12 bulan tersebut bakal diumumkan pihak Dortmund dalam waktu dekat ini.

Musim lalu Gundogan menorehkan total 31 penampilan, setelah dua musim sebelumnya lebih sering berkutat dengan problem cedera punggung. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Berjanji Lepaskan Saham Bir PT Delta Djakarta

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis