Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R Terbaru Awal Juli 2015, Varian Tertinggi dari Seri 4G LTE

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R Terbaru Awal Juli 2015, Varian Tertinggi dari Seri 4G LTE

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R Terbaru Awal Juli 2015, Varian Tertinggi dari Seri 4G LTEJakarta – Belum lama ini akhirnya Smartfren meluncurkan smartphone yang mendukung teknologi 4G LTE dengan 5 varian sekaligus dengan harga dan spesifikasi yang berbeda. Varian yang paling menarik ialah Smartfren Andromax R, yang dibekali dengan spesifikasi tertinggi berupa prosesor 64-bit, kamera depan yang didukung flash, dan tentunya jaringan 4G LTE dari Smartfren.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Rabu, 1/7/2015), Smartfren tetap membanderol Andromax R dengan harga yang terjangkau, yakni Rp. 1.599.000, dengan opsi pilihan warna Black Gold, White Silver, dan Black Silver.

Meskipun menyandang status sebagai smartphone LTE termurah di Tanah Air, Smartfren tetap membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang tidak main-main. Andromax R dibekali layar 5-inch dengan resolusi 720×1280 pixels (~294ppi) yang cukup tajam dalam menyajikan perpaduan dan akurasi warna. Sayangnya layar tersebut belum dilengkapi lapisan pelindung berupa Corning Gorilla Glass atau sejenisnya.

Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone yang menjalankan OS Android Lollipop ini disupport prosesor 64-bit Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan clock speed Quad-Core 1.2GHz Cortex-A53. Prosesor tersebut juga ditunjang RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari Adreno 306 yang memberikan kemampuan untuk bermultitasking dengan lebih lancar. Sementara untuk memori penyimpanan tersedia memori internal seluas 8GB plus slot microSD hingga 32GB. Untuk menunjang kinerjanya Smartfren membekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas daya 2200mAh yang cukup mumpuni untuk kegiatan sehari-hari.

Adapun untuk fitur kamera tersedia kamera utama 8MP yang didukung fitur LED Flash dan Autofocus, sementara untuk kamera depan berupa lensa 5MP yang juga didukung LED Flash. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...