Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Q dan Qi Terbaru Awal Juli 2015, Didukung Koneksi 4G LTE

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Q dan Qi Terbaru Awal Juli 2015, Didukung Koneksi 4G LTE

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Q dan Qi Terbaru Awal Juli 2015, Didukung Koneksi 4G LTEJakarta – Dari 5 varian smartphone 4G LTE yang dirilis Smartfren belum lama ini, Smartfren Andromax Q dan Qi menjadi dua varian ‘middle-class’ yang dirilis dengan harga resmi Rp. 1.299.000.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Rabu, 1/7/2015), Smartfren Andromax Q akan menjadi salah satu pesaing kuat dalam persaingan gadget di Tanah Air, apalagi dengan harga yang hanya Rp. 1,3 juta dan telah didukung koneksi 4G LTE dari Smartfren.

Dari sektor layar tersedia kualitas WVGA berukuran 4.5-inch dengan resolusi 480×854 pixels (~218ppi). Andromax Q tersedia dengan dua opsi pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Sementara untuk sektor dapur pacu tersedia dukungan prosesor Quad-Core 1.2GHz yang dipadukan dengan kapasitas RAM 1GB dan pengolah grafis dari Adreno 306, yang membuat ponsel ini mampu diajak bermulti-tasking dengan cukup baik. Adapun untuk media penyimpanan data tersedia memori internal seluas 8GB plus slot microSD hingga 32GB.

Beralih menuju fitur kamera, Smartfren membekali Andromax Q dengan kamera utama 5MP yang didukung fitur Fixed Focus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan tersedia lensa berkualitas 2MP. Untuk menunjang kinerja smartphone yang menjalankan OS Android 5.0 Lollipop ini telah disediakan baterai Li-Ion dengan kapasitas daya 1900mAh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...