Home > Ragam Berita > Inilah Permintaan Istri Kapten Sandy Permana

Inilah Permintaan Istri Kapten Sandy Permana

Inilah Permintaan Istri Kapten Sandy PermanaJakarta – Keluarga dari Kapten Sandy Permana mengaku pasrah. Ia adalah pilot yang menerbangkan pesawat naas Hercules C-130 yang jatuh di Jalan Jamin Ginting, Medan. Untuk saat ini pihak keluarga belum mengetahui bagaimana nasib dari sang kapten.

Dokter Nana Hapsari, istri dari Kapten Sandy hanya biasa pasrah dan berdoa. Ada satu permintaan dari Nana untuk sang suami jika telah resmi diketahui nasibnya. Hal ini diungkapkan Nana kepada sang paman, Sriyono melalui sambungan telepon.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Selasa (30/6), dengan menirukan pembicaraan Nana, Sriyono membenarkan bahwa dokter nana tidak banyak bicara, ia hanya bilang ‘Pak Dhe, jika Sandy sudah tidak ada, tolong dibawa ke Semarang. Karena disini (Malang, red) tidak ada siapa-siapa.

Mewakili keluarga saat ini Sriyono sedang mencari tahu bagaimana nasib pilot yang berusia 30 tahun ini lewat TNI Angkatan Udara yang ada di Jakarta. Sedangkan untuk saat ini istri dan anak-andak Sandhy ada di Malang.

Nana sendiri kelahiran Semarang, sehingga ia meminta agar sang suami dikebumikan disana. Sedangkan untuk Kapten Sandy asli Pemalang, Jawa Tengah, namun lahir dan dibesarkan di Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung.

Saat ini Sriyono masih belum dapat memastikan kapan jenazah kapten Sandy akan diterbangkan. Karena saat ini masih dalam tahapan identifikasi dan sang istri masih shock dengan insiden naas tersebut. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jonru Kembali Dilaporkan ke Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik

Jonru Kembali Dilaporkan ke Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik

Jakarta – Aktivis media sosial, Jonru Ginting, kembali dilaporkan ke polisi oleh Ketua Advokat Muda ...