Home > Hiburan > Cale Tale, Bisnis Baru Julie Estelle Dan Cathy Sharon

Cale Tale, Bisnis Baru Julie Estelle Dan Cathy Sharon

Cale Tale, Bisnis Baru Julie Estelle Dan Cathy SharonJakarta – sukse didunia seni peran tidak membuat Julia Estelle dan Cathy Sharon berpuas diri. Kedua adik kaka ini kini tengah menggeluti bisnis barunua yang diberi nama Cale Tale. Bisnis Cale Tale ini bergerak dibidang sayur mayur, Julie dan Cathy ingin sayur menjadi makanan yang bisa menyehatkan bangsa.

Hal itu dikarenakan baik Cathy ataupun Julie sangat menyukai makanan jenis sayuran, keduanya yakin bahwa sayur memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang sangat banyak.

“Ini memang masih baru, kami beri nama Cale Tale. Kami mengolahnya dengan chips, selain itu ada kue coklat dengan cale powder. Untuk sementara ini itu yang kami promosikan,” ujar Julie saat dijumpai di West Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Dalam sayur kale terdapat nutrisi, kalsium, iron, vitamin, antioksidan, dan ini memang banyak diuskai oleh beberapa artsi Hollywod. Yang paling penting kale ini memang bagus untuk orang yang sedang menjalnkan diet.

“Tidak ada efek samping, dan sangat bagus untuk dikonsumsi dalam waktu jangka panjang. Ada yang sedang menjalani diet, tapi tidak melihat itu seimbang atau tidak. Kalau kale kayaknya bagus untuk yang lagi diet,” tambahnya.

Semoga bisnis yang dijalani oelh Caty dan Julie ini bisa menjadi kesuksesan bagi keduanya untuk kedepannya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)