Home > Hiburan > Dorce : Saya Harap Hengki Kawilarang Tidak Lupa Ibadah

Dorce : Saya Harap Hengki Kawilarang Tidak Lupa Ibadah

Dorce : Saya Harap Hengki Kawilarang Tidak Lupa IbadahJakarta – Hengky Kawilarang saat ini sudah berada didalam jeruji besi, hal itu terjai karena Hengky dilaporkan oleh Jeng Ana yang merasa dirugikan oleh Hengky atas arisan yang ia ikuti. Dorce Gamalama sebagai sahabat dekat Hengky merasa bahwa Hengky memang bersalah dan harus menjalani masa hukuman.

Akan tetapi Dorce juga menunjukkan partisipasnya dengan meminjamkan sertifikat tanahnya yang seharga 6 milyard rupiah. Semua itu untuk menutupi hutang Hengky kepada Jeng Ana yang masih belum bisa dibayar oleh Hengky.

“Kalau salah ya harus dihukum. Makanya kalau memang nggak punya jangan pinjem uang orang,” ujar Dorce saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/6/205).

Hengky adalah salah satu desain pertama Dorce, selama berada didalam penjara Dorce berpesan agar Hengky tetap menjalankan ibadah. “Ini masih bulan puasa, jadi saya hanya bisa kasih nasehat supaya dia tetap menjalankan ibadah. Apapun yang terjadi jangan sampai tidak puasa,” lanjut Dorce.

Srtifikat yang dipinjamkan oleh Dorce masih berada ditangan pengacara Hengky, hal itu akan dipakai jika memang dibutuhkan oleh Hengky. “Masih ada di pengacaranya, kalau dipakai pasti akan dikeluarkan. Saya juga sudah berhubungan sama Jeng Ana, tapi ia minta untuk diserahkan kepada pengacaranya. Kita lihat aja nanti prosesnya bagaimana,” papar Dorce. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Yogyakarta – Bintang sinetron Cut Meyriska menceritakan kesan-kesannya ketika menikmati jalan-jalan di Yogyakarta. Ia mengaku ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis