Home > Hiburan > Irish Bella Merasa Sudah Sreg Dengan Rezky Aditya

Irish Bella Merasa Sudah Sreg Dengan Rezky Aditya

Irish Bella Merasa Sudah Sreg Dengan Rezky AdityaJakarta – Jalinan asmara antara Rezky Aditya dan Irish Bella sudah terjalin sejak satu tahun belakangan ini, memang masih banyak yang belum mengetahui hubungan asmara mereka. Melihat kebersamaan mereka adan seputar beritanya, sepertinya keduanya memiliki hubungan yang cukup baik. Tidak ada berita yang menonjol seputar kebersamaanya.

Dalam salah satu kesempatan irish Bella mengakui kalau dirinya memang sudah pas menjadi pacar Rezky Aditya. Sejak menjalin hubungan dengannya, ia cukup merasa tenang dn nyaman menjalani hari-harinya.

“Aku sih nggak neko-neko memilih pacar, yang penting kita nyambung saat ngobrol. Sejauh ini sih aku nyaman dan pas banget sama dia,” ujar Irish Bella saat dijumpai oleh wartawan Harianindo.com saat syuting sinetron di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Awal pertemuannya dengna Rezky Aditya keduanya sama-sama menjalani syuting di satu judul sinetron, dan hingga saat ini baik Irish dan Rezky sama-sama cukup nyaman. Keuntungan sendiri jika memiliki pacar di satu judul sinetron, mereka memiliki cukp banyak waktu untuk bersama.

Meski disubukkan dengan jadwal syuting striping, akan tetapi tidak membuat hubungan mereka merenggang. Irish malah semakin dekat dengan Rezky.

“Pastinya kita sama-sama mengerti, kan di dunia yang sama. Syuting bareng jadi banyak waktu untuk bersama,” tambah Irish Bella. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Anggika Bolsterli Buka Suara Terkait Persaingan di Dunia Hiburan

Anggika Bolsterli Buka Suara Terkait Persaingan di Dunia Hiburan

JAKARTA – Siapa yang tak kenal Anggika Bolsterli, artis muda pendatang baru yang tidak hanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis