Home > Hiburan > Vino Bastian Jalani Ramadhan Tahun Ini Bersama Keluarga

Vino Bastian Jalani Ramadhan Tahun Ini Bersama Keluarga

Vino Bastian Jalani Ramadhan Tahun Ini Bersama KeluargaJakarta – Ramadhan tahun ini memang menjadi bulan Ramadhan yang sangat khidmat bagi pasangan Vino Bastian dan Marsha Timothy. Pasalnya kedua pasangan selebriti ini memilih untuk menghabiskan bulan puasa ini bersama keluarga. Dikarenakan beberapa tahun belakng ini baik Vino maupun Marsha lebih banyak menghabiskan bulan puasa di luar negeri.

Vino sebagai kepala keluarga memang memutuskan untuk mengurangi kegiatan di bulan suci saat ini, karena ia tidak ingin seperti tahun-tahun sebelumnya. Sebelumnya Vino menghabiskan bulan puasa di luar negri, dan pulang ke tanah air menjelang takbiran.

“Saya biasanya memang syuting diluar negeri, dan kalau pulang menjelang hari raya. Tapi kalau tahun ini saya memang memilih untuk banyak bersama keluarga. Kalau tawaran sih banyak, tapi memang masih belum ada yang pas. Jadi lebih baik Ramadhan bersama keluarga saja,” ujar Vino saat dijumpai di Grand Shoping Mall, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Bagi Vino bisa berbuka puasa bersama keluarga kecilnya adalah suatu hal yang sangat membahagiakan. Ia pun tidak pernah meminta untuk disajikan hidangan yang aneh-aneh, yang penting adalah kebersamaan saat berbuka.

“Yang lainnya sih nomor sekian, yang paling penting adalah kebersamaan itu sendiri. Berkumpul dan duduk menjadi seorang suami serta orang tua adalah kebahagian yang tak terkira,” sambung Vino. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis