Home > Olahraga > Info Transfer: Stoke City Siap Datangkan Xherdan Shaqiri dari Inter Milan dengan Banderol £.12 Juta

Info Transfer: Stoke City Siap Datangkan Xherdan Shaqiri dari Inter Milan dengan Banderol £.12 Juta

Info Transfer: Stoke City Siap Datangkan Xherdan Shaqiri dari Inter Milan dengan Banderol £.12 JutaMilan – Stoke City kabarnya telah menyetujui nilai transfer sebesar 12 juta poundsterling untuk memboyong Xherdan Shaqiri dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Rabu, 1/7/2015), klub yang diarsiteki Mark Hughes itu tengah bersaing dengan Everton untuk mendatangkan Shaqiri ke Liga Primer Inggris.

Namun tampaknya upaya Stoke akan menemui jalan terjal, karena meskipun telah menyanggupi permintaan nilai transfer dari Inter, Shaqiri dikabarkan masih enggan untuk hijrah dari Giuseppe Meazza.

Shaqiri sendiri baru didatangkan Inter dari Bayern Munchen pada Januari lalu dengan nilai transfer 16 juta pounds dan kontrak selama empat setengah musim. Namun sejauh ini Shaqiri masih kesulitan menembus skuat utama Inter dan hanya mampu tampil dalam 15 pertandingan dengan mencetak 1 gol di Serie A. walaupun demikian, Shaqiri pernah mengungkapkan niatannya untuk tetap bertahan bersama I Nerazzurri.

Pemain berusia 23 tahun tersebut memulai karir profesionalnya bersama FC Basel sebelum bergabung bersama Bayern Munchen pada 2012 dan sukses membantu Bayern meraih dua gelar Bundesliga, satu gelar DFB Pokal dan menjuarai Liga champions 2013. Namun setelah Piala Dunia 2014 dirinya seakan sulit menembus skuat utama Die Rotten dan akhirnya memutuskan hijrah ke Inter Milan pada Januari lalu. Winger gesit tersebut juga telah mengemas 17 gol dari 46 penampilan di timnas Swiss. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...