Home > Ragam Berita > Jika Dipecat, Rini Soemarno Akan Lakukan Ini

Jika Dipecat, Rini Soemarno Akan Lakukan Ini

Jika Dipecat, Rini Soemarno Akan Lakukan IniJakarta – Dengan adanya kabar pergantian menteri atau reshuffle kabinet tidak membuat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno merasa pusing. Walaupun posisinya saat ini santer dikabarkan akan digeser.

Namun ia hanya mengaku pasrah dan apa yang diputuskan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ketika ditemui wartawan harianindo, di DPR RI, Selasa (30/6), Rini menuturkan bahwa keberadaannya saat ini karena ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo. Dimana ia dipercaya memimpin Kementerian BUMN.

Berkaitan dengan wacana reshuffle, apapun keputusan dari Jokowi nanti, Rini tetap akan bersyukur. Diakui oleh Rini bahwa untuk saat ini ia lebih banyak mengurus perusahaan BUMN. Alhasil dengan jabatannya saat ini membuat waktu bersama dengan keluarga menjadi berkurang.

Jika nantinya posisi Rini dicopot dari kementerian, maka ia akan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Diakui oleh wanita yang lahir di Maryland, Amerika Serikat, 9 Juni 1958 ini bahwa nanti jika diganti ia akan bermain lebih banyak waktu bersama dengan sang cucu.

Sebagaimana yang diketahui bahwa nama Rini sering dikaitkan dengan salah satu menteri yang terkena reshuffle. Bahkan rumor pergantian Rini ini semakin menguat saat beredar transkrip pembicaraan yang isinya menghina Presiden Jokowi yang diprediksi ini adalah omongan Rini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gelar Aksi Unjuk Rasa, Nelayan Kota Tegal Gelar Spanduk Menyesal Pilih Jokowi

Gelar Aksi Unjuk Rasa, Nelayan Kota Tegal Gelar Spanduk Menyesal Pilih Jokowi

Jakarta – Para nelayan yang tergabung di dalam Paguyuban Nelayan Kota Tegal (PNKT) melakukan demo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis