Home > Olahraga > Manchester United Ikut Berduka Atas Jatuhnya Pesawat Hercules Di Medan

Manchester United Ikut Berduka Atas Jatuhnya Pesawat Hercules Di Medan

Manchester United Ikut Berduka Atas Jatuhnya Pesawat Hercules Di MedanManchester – Tragedi jatuhnya pesawat Hercules di Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (30/6/2015) membuat dunia terhenyak, termasuk salah satunya adalah klub sepakbola papan atas Inggris, Manchester United.

Manchester United bahkan secara khusus menyampaikan turut berduka cita atas jatuhnya pesawat militer milik TNI Angkatan Udara ini.

“Kami turut berduka cita atas kecelakaan pesawat Hercules di Medan. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan. #mufc,” demikian kicau akun Twitter resmi Manchester United, @ManUtd_ID.

Seperti diketahui, Pesawat Hercules C-130 milik TNI Angkatan Udara yang sedianya terbang menuju Tanjung Pinang jatuh ke wailayah pemukiman warga dan menimpa Pertokoan Golden Vista di Jalan Jamin Ginting Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (30/6/2015) sekitar pukul 12.00 WIB.

Hingga kini sudah 106 jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit H Adam Malik, Medan, untuk kemudian diidentifikasi oleh tim DVI dari Polda Sumatera Utara sebelum diserahkan kepada keluarga korban. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pasangan Ganda Putra Indonesia Gagal Menjadi Juara Jerman Terbuka

Pasangan Ganda Putra Indonesia Gagal Menjadi Juara Jerman Terbuka 2018

Jakarta – Pasangan Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memang berhasil masuk laga final ...