Home > Olahraga > Radamel Falcao Bergabung Dengan Chelsea di Pra-Musim

Radamel Falcao Bergabung Dengan Chelsea di Pra-Musim

Radamel Falcao Bergabung Dengan Chelsea di Pra-MusimLondon – Radamel Falcao diberitakan sudah mencapai kata sepakat dengan klub asal kota London, Chelsea. Seperti dilansir dari Guardian (Rabu, 1/7/2015), striker AS Monaco ini akan menjadi bagian dari skuat The Blues dengan status sebagai pemain pinjaman. Falcao juga diketahui akan dibawa Chelsea pada tur pra-musim jawara Liga Inggris ini di Kanada.

Pemain berusia 29 tahun ini telah mengikat kesepakatan personal dengan Chelsea. Nilai kontrak tersebut disebut-sebut bernilai 130.000 pounds per pekannya.

Falcao menjadi sasaran kritikan para pengamat bola ketika gagal bersinar bersama Manchester United pada musim lalu. Pemain yang sempat menarik perhatian dunia dengan aksi-aksinya beberapa tahun lalu ini kembali tampil buruk kala membela Timnas Kolombia di ajang Copa America 2015. Los Cafeteros akhirnya harus angkat koper lebih cepat ketika dipermalukan Argentina di babak perempat final.

Keputusan Chelsea untuk merekrut Falcao pun dipertanyakan oleh beberapa pihak. Namun sang pemain sepertinya masih ingin membuktikan jika dirinya bisa tampil cemerlang di kompetisi terketat di Eropa tersebut. Well jika kabar ini benar kita nantikan saja aksi-aksi Falcao saat berseragam biru kebanggan London Barat.(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis