Home > Olahraga > Sepp Blatter: “Saya Pasti Akan Masuk Surga”

Sepp Blatter: “Saya Pasti Akan Masuk Surga”

Sepp Blatter: "Saya Pasti Akan Masuk Surga"Zurich – Presiden FIFA, Sepp Blatter yang belakangan ini namanya disebut-sebut ikut terlibat dalam skandal suap dan korupsi FIFA menantang siapa saja yang dapat membuktikan bahwa dirinya memang terlibat korupsi.

“Saya memiliki hati nurani yang bersih. Jika seseorang menuduh saya korup, saya bertanya kepadanya apakah dia tahu arti kata itu. Siapapun yang memanggil saya korup akan harus membuktikan itu. Tetapi, tidak ada yang bisa membuktikan bahwa saya korup,” kata Blatter, seperti dikutip dari kompas.com, Kamis (2/7/2015).

Lebih jauh Blatter mengatakan bahwa dirinya sangat terbuka terhadap kritik positif agar dirinya dapat berubah di masa yang akan datang, namun dia tidak dapat menerima bila ada pihak-pihak yang menuduh dirinya korup.

“Agama saya telah memberikan saya kekuatan selama minggu terakhir. Saya orang yang religius dan sering memanjatkan doa. Saya memiliki sebuah salib emas yang telah diberkati oleh Paus Benediktus XVI. Saya percaya saya akan pergi ke surga suatu hari nanti. Tetapi, saya tidak percaya ada neraka,” lanjut Blatter.

Sepp Blatter pada 2 Juni 2015 lalu telah mengumumkan bahwa dirinya akan secara resmi mengundurkan diri dari kursi Presiden FIFA hingga terpilihnya kembali jabatan Presiden FIFA melalui Kongres Luar Biasa FIFA mendatang. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis