Home > Olahraga > Info Transfer: AC Milan Boyong Carlos Bacca dari Sevilla

Info Transfer: AC Milan Boyong Carlos Bacca dari Sevilla

Info Transfer: AC Milan Boyong Carlos Bacca dari SevillaMilan – AC Milan akhirnya mengkonfirmasi pembelian Carlos Bacca dari Sevilla. Striker berkebangsaan Kolombia itu akan segera hijrah menuju San Siro dan tinggal menjalani rangkaian tes medis sebagai formalitas. Milan dikabarkan merogoh kocek hingga 30 juta euro untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari The Guardian (Kamis, 2/7/2015), pihak Sevilla juga telah mengkonfirmasi kepindahan striker andalannya dalam dua musim terakhir tersebut dan berharap Bacca dapat sukses bersama AC Milan. Bacca sendiri akan menjalani tes medis di Milan dalam hitungan beberapa hari kedepan.

Sebelumnya Bacca sukses menorehkan total 49 gol dan 22 assist dari 108 penampilan bersama Sevilla sejak kepindahannya dari Club Brugge pada musim panas 2013. Performa cemerlangnya di sepanjang musim 2014-15 membuat sejumlah klub besar meliriknya, seperti Liverpool dan Manchester United, namun akhirnya ia menjatuhkan pilihan pada AC Milan.

Di lain pihak, Sevilla juga telah resmi mendatangkan bek berkebangsaan Prancis dari AC Milan, Adil Rami. Rami yang juga mantan pemain Valencia itu tinggal menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak empat tahun bersama klub yang menjuarai Liga Europa tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pasangan Ganda Putra Indonesia Gagal Menjadi Juara Jerman Terbuka

Pasangan Ganda Putra Indonesia Gagal Menjadi Juara Jerman Terbuka 2018

Jakarta – Pasangan Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memang berhasil masuk laga final ...