Home > Olahraga > Info Transfer: AC Milan Resmikan Transfer Luiz Adriano Dari Shakhtar Donetsk

Info Transfer: AC Milan Resmikan Transfer Luiz Adriano Dari Shakhtar Donetsk

Info Transfer: AC Milan Resmikan Transfer Luiz Adriano Dari Shakhtar DonetskMilan – Luiz Adriano akhirnya resmi menjadi milik AC Milan setelah berhari-hari rumor kepindahannya diperbincangkan. Seperti dilansir dari ESPN FC (Jumat, 3/7/2015), melalui situs resminya, AC Milan mengumumkan kepindahan pemain Brasil ini dari Shakhtar Donetsk. Adriano juga dikonfirmasi Milan telah menandatangani kontrak yang mengikatnya di San Siro hingga 30 Juni 2020 nanti.

Adriano yang merupakan pemain yang berposisi sebagai striker ini terlihat mengenakan jersey kebanggaan Milan serta bersalaman dengann Adriano Galliani di foto-foto yang disebar oleh akun twitter resmi klub.

Mengenai nilai transfer dari Adriani. Donetsk telah merilis pernyataan resmi jika pemainnya tersebut dibeli Milan seharga delapan juta euro. Ini adalah pemain kedua yang didatangkan Milan dalam waktu dekat ini setelah sebelumnya sukses mendatangkan Carlos Bacca.

Bacca adalah striker tajam asal Kolombia yang didatangkan Milan dari Sevilla. Bacca dan Adriano pun diharapkan bisa menjadi tandem yang baik di lini depan Milan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...