Home > Teknologi > BlackBerry Venice: BB Berbasis Android Akan Diluncurkan Operator AT&T di AS

BlackBerry Venice: BB Berbasis Android Akan Diluncurkan Operator AT&T di AS

BlackBerry Venice: BB Berbasis Android Akan Diluncurkan Operator AT&T di ASWaterloo – BlackBerry Venice mungkin belum resmi diumumkan, namun sempat ramai beredar isu yang menyebutkan BB Venice akan menjalankan OS Android. Nah, baru-baru ini isu terbaru kembali dilontarkan Evan Blass lewat akun Twitter-nya @evleaks, bahwasanya BB Venice akan segera dirilis di Amerika Serikat (AS) melalui operator AT&T pada November mendatang.

Seperti dilansir dari Phone Arena (Jumat, 3/7/2015), BB Venice kemungkinan bukanlah perangkat BB pertama yang akan menggunakan OS Android, karena sekitar Agustus mendatang BlackBerry kabarnya akan meluncurkan BB Prague yang ditujukan untuk kelas ‘entry-level’.

BlackBerry Venice sendiri merupakan ponsel yang ditujukan untuk kelas ‘high-end’ dan dihadirkan dengan desain slider keyboard QWERTY, layar 5.1-inch Quad-HD (1440×2560 pixels) dan prosesor Hexa-Core Snapdragon 808. Menarikan layar yang dimiliki BB Venice kemungkinan memiliki desain melengkung seperti layar dual-curve yang dimiliki Samsung Galaxy S6. Fitur lain yang tak kalah menarik ialah dukungan RAM 3GB, kamera utama 18MP dan kamera depan 5MP. (Galang Kenzi Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Rencananya Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Jabar Besok

Habib Rizieq Rencananya Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Jabar Besok

Jakarta – Habib Rizieq Syihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) memastikan jika dirinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis