Home > Teknologi > BlackBerry Venice: BB Berbasis Android Akan Diluncurkan Operator AT&T di AS

BlackBerry Venice: BB Berbasis Android Akan Diluncurkan Operator AT&T di AS

BlackBerry Venice: BB Berbasis Android Akan Diluncurkan Operator AT&T di ASWaterloo – BlackBerry Venice mungkin belum resmi diumumkan, namun sempat ramai beredar isu yang menyebutkan BB Venice akan menjalankan OS Android. Nah, baru-baru ini isu terbaru kembali dilontarkan Evan Blass lewat akun Twitter-nya @evleaks, bahwasanya BB Venice akan segera dirilis di Amerika Serikat (AS) melalui operator AT&T pada November mendatang.

Seperti dilansir dari Phone Arena (Jumat, 3/7/2015), BB Venice kemungkinan bukanlah perangkat BB pertama yang akan menggunakan OS Android, karena sekitar Agustus mendatang BlackBerry kabarnya akan meluncurkan BB Prague yang ditujukan untuk kelas ‘entry-level’.

BlackBerry Venice sendiri merupakan ponsel yang ditujukan untuk kelas ‘high-end’ dan dihadirkan dengan desain slider keyboard QWERTY, layar 5.1-inch Quad-HD (1440×2560 pixels) dan prosesor Hexa-Core Snapdragon 808. Menarikan layar yang dimiliki BB Venice kemungkinan memiliki desain melengkung seperti layar dual-curve yang dimiliki Samsung Galaxy S6. Fitur lain yang tak kalah menarik ialah dukungan RAM 3GB, kamera utama 18MP dan kamera depan 5MP. (Galang Kenzi Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...