Home > Ragam Berita > Inilah Pernyataan Terbaru Menteri Rini Terkait Tudingan Penghinaan Presiden

Inilah Pernyataan Terbaru Menteri Rini Terkait Tudingan Penghinaan Presiden

Inilah Pernyataan Terbaru Menteri Rini Terkait Tudingan Penghinaan PresidenJakarta – Dengan menjadi sorotan utama di dalam negeri lantas tidak membuat Menteri BUMN Rini Soemarno menjadi gentar. Terlebih lagi saat ini ia masih menjalani perannya termasuk didalamnya rapat bersama dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Lalu apa yang dirasakan saat ini oleh Rini?

Ketika ditemui wartawan harianindo, Jumat (3/7), seusai mengikuti pertemuan dengan di Istana Negara, Rini menuturkan bahwa saat ini ia baik-baik saja. Sebagaimana yang diketahui bahwa Rini kemarin baru saja diterpa rumor melakukan penghinaan kepada Jokowi-sapaan Joko Widodo- di luar istana.

Bahkan ia dianggap sebagai seorang menteri yang membelot. Dengan adanya dugaan tersebut banyak kalangan yang memberikan kecaman terutama yang berasal dari PDI Perjuangan, partai yang selama ini menaungi Jokowi.

Namun Rini enggan untuk berkomentar terkait sikap PDIP ini. Ketika disinggung maslaha tersebut Rini yang selalu tersenyum tipis ini hanya menjawab tanyakan kepada Pak Jokowi saja. Di raut wajahnya sama sekali tidak ada ketegangan.

Rini pun mengungkapkan bahwa dengan adanya isu tersebut sikap Jokowi masih seperti biasanya. Sebagaimana yang dikabarkan bahwa ada isu menteri yang menghina Jokowi, bahkan Menteri Rini telah dituding banyak pihak berkaitan dengan hal tersebut.

Selain itu ia juga mempunyai kewarganegaraan ganda yang dapat membahayakan negara. Ditambah lagi Rini telah dituduh memberikan rahasia negara kepada pihak asing. Namun, dengan smeua tuduhan tersbeut telah disanggah oleh Rini. (Rindi Ayunda – harianindo.com)

x

Check Also

Buya Syafii Berikan Pandangannya Terkait Komunisme

Buya Syafii Berikan Pandangannya Terkait Komunisme

Yogyakarta – Beberapa waktu belakangan ini di Indonesia tengah beredar isu kebangkitan komunis. Mendengar kabar ...