Home > Olahraga > Pekan Depan Martin Skrtel Teken Perpanjangan Kontrak di Liverpool

Pekan Depan Martin Skrtel Teken Perpanjangan Kontrak di Liverpool

Pekan Depan Martin Skrtel Teken Perpanjangan Kontrak di LiverpoolLiverpool – Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang, akhirnya Martin Skrtel menyetujui kontrak baru yang ditawarkan Liverpool. Bek 30 tahun tersebut akan meneken perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun yang membuatnya akan bertahan di Anfield hingga musim panas tahun 2019.

Seperti dilansir dari Liverpool Echo (Jumat, 3/7/2015), Skrtel akan menandatangani kontrak barunya tersebut saat sesi latihan perdana Liverpool di Melwood yang dijadwalkan mulai digelar Senin (6/7) pekan depan.

Sebelumnya pada awal Juni lalu Skrtel sempat menolak tawaran kontrak baru dari Liverpool yang dia anggap “tidak masuk akal”. Ia merasa kontrak yang ditawarkan lebih cocok ditujukan untuk pemain yang lebih tua darinya atau pemain yang memiliki gangguan kesehatan. Curhat Skrtel tersebut sempat membuatnya masuk dalam bidikan Inter Milan.

Namun setelah negosiasi lebih lanjut, kesepakatan akhirnya tercapai dan pemain berkebangsaan Slovakia tersebut akan memperpanjang masa baktinya yang telah masuk tahun ketujuh. Sejak didatangkan dari Zenit St. Petersburg pada 2008, Skrtel telah menorehkan total 293 penampilan berseragam The Reds. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pelita Jaya Buka Peluang, Menang di Laga Pertama Final IBL Lawan Satria Muda

Pelita Jaya Buka Peluang, Menang di Laga Pertama Final IBL 2017 Lawan Satria Muda

Bandung – Pelita Jaya (PJ) EMP Jakarta membuka peluang untuk menjuarai Indonesian Basketball League (IBL) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis