Home > Olahraga > Info Transfer: Chelsea Resmi Pinjam Radamel Falcao dengan Durasi Setahun

Info Transfer: Chelsea Resmi Pinjam Radamel Falcao dengan Durasi Setahun

Info Transfer: Chelsea Resmi Pinjam Radamel Falcao dengan Durasi SetahunLondon – Chelsea secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco terkait peminjaman striker berkebangsaan Kolombia, Radamel Falcao, dengan durasi sepanjang satu musim ke depan. Sebagai bagian dari kesepakatan, Chelsea juga akan meminjamkan gelandang muda potensial berkebangsaan Kroasia, Mario Palasic, kepada klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Seperti dilansir dari Mirror (Jumat, 3/7/2015), Falcao juga telah mengekspresikan kegembiraannya dapat bergabung bersama skuat asuhan Jose Mourinho dan sudah tak sabar untuk memulai sesi latihan. Ia pun berharap jika Mourinho dapat membuatnya kembali ke puncak permainannya bersama The Blues dan dapat berperan membantu tim mempertahankan gelar juara liga dan meraih kesuksesan di ajang Eropa.

Sebelumnya pemain 29 tahun tersebut dikembalikan oleh Manchester United ke AS Monaco setelah masa peminjaman yang terhitung gagal di Old Trafford. Bersama Seta Merah, El Tigre hanya mampu mencetak empat gol dari 29 laga dan dinilai kurang memuaskan untuk United yang sebenarnya memiliki opsi pembelian sejumlah 55 juta euro di akhir masa peminjaman. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...