Maudy Ayunda Lebih Suka Cowok Lokal



4/07/2015

Maudy Ayunda Lebih Suka Cowok LokalJakarta – Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda yang kini sedang menempuh pendidikan di Inggris bercerita bahwa dirinya lebih memilih pria Indonesia daripada pria bule bila dihadapkan dengan pilihan untuk pasangan hidup, meski saat ini dia sedang berada di negeri orang.

Aktris yang memulai debutnya lewat film Untuk Rena pada tahun 2006 bersama Surya Saputra ini lebih memilih cowok lokal hanya karena kesamaan bahasa dan budaya saja.

“Aku lebih pingin cowok Indonesia tapi lebih karena banyak kesamaan saja dari hal bahasa terus dari budayanya juga,” ujar Maudy Ayunda dikawasan Kemang, Jakarta, seperti dikutip dari okezone.com, Sabtu (4/7/2015).

Meskipun Maudy Ayunda telah mempunyai gambaran soal pasangan hidup namun hingga saat ini artis bernama asli Ayunda Faza Maudya ini belum menemukan sosok pria yang cocok baginya untuk menjadi pendamping hidup, selain karena dirinya masih ingin serius menempuh studi terlebih dahulu.

“Sebenarnya mungkin belum ada juga karena kalau masalah itu kan soal hati dan cocok-cocokkan kayaknya merasa belum ada yang seperti itu,” kata Maudy. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery