Home > Teknologi > OPPO Mirror 5s Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

OPPO Mirror 5s Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

OPPO Mirror 5s Resmi Diperkenalkan, Ini SpesifikasinyaTaipei – Jumat (3/7) kemarin OPPO resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang bertajuk OPPO Mirror 5s. Rencananya smartphone ini akan dirilis pertama kali di Taiwan sebelum diluncurkan ke pasar global.

Seperti dilansir dari Phone Arena (Sabtu, 4/7/2015), OPPO Mirror 5s mengusung gaya yang stylish dengan pola kristal di bagian casing belakang, dengan body yang terbuat dari material metal.

Mengusung dimensi 143.4×71.2×7.65 mm dan berat 160 gram. Mirror 5s akan dibekali dengan layar 5-inch beresolusi 720×1280 pixels. Ponsel ini juga telah mendukung koneksi 4G LTE dengan fitur dual-SIM GSM. Untuk fitur kamera terdapat lensa 5MP untuk kamera depan, sementara kamera utama mengandalkan lensa 8MP yang didukung LED Flash.

Fitur lainnya termasuk dukungan prosesor 64-bit Snapdragon 410 berkecepatan 1.2GHz, kapasitas RAM sebesar 2GB, memori internal seluas 16GB dan sokongan baterai Li-ion berkapasitas daya 2420mAh. Sayangnya hingga saat ini OPPO masih belum mengungkap harga Mirror 5s, namun dengan asumsi harga Mirror 3 yang dirilis dengan harga Rp. 3 jutaan, tampaknya Mirror 5s tidak akan terpaut terlalu jauh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Viral, Foto Bayi Manusia dengan Singa Betina Ini Katanya Bukan Editan, Percaya ?

Jakarta – Sebuah akun di media sosial Facebook telah mengunggah dan menyebarkan beberapa foto yang ...