Home > Olahraga > Info Transfer: Galatasaray Resmi Kontrak Lukas Podolski

Info Transfer: Galatasaray Resmi Kontrak Lukas Podolski

Info Transfer: Galatasaray Resmi Kontrak Lukas Podolski

(Sumber Foto: Getty Images)

Istanbul – Galatasaray akhirnya resmi menjadi tempat singgah berikutnya dari striker Jerman, Lukas Podolski. Seperti dilansir dari BBC Sport (Sabtu, 4/7/2015), raksasa Turki ini mengontrak Podolski secara permanen dengan mahar senilai 2,5 juta euro dari Arsenal.

Podolski yang merupakan bagian dari Timnas Jerman kala menjuarai Piala Dunia 2014 ini baru saja diperkenalkan pihak manajemen Galatasarau kepada publik. Baik Galatasaray maupun Podolski mengaku senang dengan proses transfer ini.

Podolski sudah membela The Gunners selama tiga tahun dengan mempersembahkan gelar Piala FA pada tahun 2014. Meski demikian, pemain yang mengandalkan kaki kiri ini gagal bersaing di barisan depan skuat Arsene Wenger dan terpaksa dipinjamkan ke Inter Milan sepanjang musim 2014/15.

Selama berseragam Nerazurri pun Podolski tidak lekas menunjukkan performa terbaiknya. Mantan pemain FC Koeln dan Bayern Munchen ini kini berharap bisa lebih beruntung bersama Galatasaray. Podolski yang telah mengoleksi 125 caps bersama Timnas Jerman pun berpotensi besar menjadi bagian dari skuat utama Galatasaray. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...